Popular Posts

About Me

Foto saya
vanny | a mom | independent | democracy | wear Hijab | and builder of dreams

Followers


Aku takut …
Aku takut untuk menghadapi dunia ini , karna di sini aku hanya sebagai pemain yang aku tidak tau dimana aku harus berakhir , yang aku tau aku hanya dapat berjalan , tapi entah mengapa aku selalu menunggu semua ending yang sulit aku tebak .
Aku bukan sedang bermain di sebuah film ataupun sinetron , aku hanya lah pemain yang di gaji dengan sesuatu yang tidak kuketahui , maka dari itu sampai saat ini aku masih ingin terus bermain untuk mengetahui apa yang nantinya akan aku dapatkan..
Dan aku akan bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan sesuatu yang aku harapkan.

my fear is my friend


Aku takut …
Aku takut untuk menghadapi dunia ini , karna di sini aku hanya sebagai pemain yang aku tidak tau dimana aku harus berakhir , yang aku tau aku hanya dapat berjalan , tapi entah mengapa aku selalu menunggu semua ending yang sulit aku tebak .
Aku bukan sedang bermain di sebuah film ataupun sinetron , aku hanya lah pemain yang di gaji dengan sesuatu yang tidak kuketahui , maka dari itu sampai saat ini aku masih ingin terus bermain untuk mengetahui apa yang nantinya akan aku dapatkan..
Dan aku akan bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan sesuatu yang aku harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar